Jumat, 05 Juli 2013

Pertemuan Sosialisasi Promosi dan Investasi Mitra Usaha Perusahaan Se-Labuhanbatu Utara tahun 2013 di Hotel Arya Dhuta Medan


Berdasarkan Surat Undangan Bupati Labuhanbatu Utara pada Tanggal 10 Mei 2013 Perihal Sosialisasi Promosi dan Investasi Mitra Usaha Perusahaan dan Surat Keputusan Bupati Labuhanbatu Utara Nomor : 510/122/DISPERINDAG/2013 tanggal 21 Mei 2013 tentang pembentukan panita Kegiatan Sosialisasi Promosi dan Investasi Mitra Usaha Perusahaan, yang dilaksanakan di Hotel Arya Dhuta Medan (Jl. Kapten Maulana Lubis Medan). 

Sosialisasi Promosi dan Investasi Mitra Usaha Perusahaan di buka langsung oleh Bupati Labuhanbatu Utara yang di hadiri oleh Ketua DPRD Labuhanbatu Utara dan para SKPD Kabupaten Labuhanbatu Utara, Pimpinan Perusahaan Se-Labuhanbatu Utara dan Undangan. tujuan kegiatan ini menyusun program kerja dan rencana kegiatan sosialisasi promosi dan investasi mitra usaha perusahaan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara sekaligus silaturrahmi untuk menuju Labuhanbatu Utara yang sejahtera yang didasari dengan Iman dan Taqwq.

Rangkaian Acara Sosialisasi Promosi dan Investasi Mitra Usaha Perusahaan di awali dengan makan malam bersama dengan Pimpinan Perusahaan Se-Labuhanbatu Utara dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Do’a, sambutan dari Panitia Pelaksana, sambutan, Bimbingan dan Arahan Bapak Bupati Labuhanbatu Utara sekaligus ramah tamah dengan para Pimpinan Perusahaan se-Labuhanbatu Utara, dan Sambutan dari Ketua DPRD Labuhanbatu Utara.

Tidak ada komentar: