Minggu, 07 Juli 2013

Wakil Bupati Labura Bersama MPC Pemuda Pancasila Labura dalam Ranka Berbagi Rasa Untuk Sesama

Aek Kanopan, Senin 8 Juli2013. Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (H. Minan Pasaribu, SH.MM) bersama MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu Utara dalam rangka Berbagi Rasa Kepada Kaum Du'afa sekaligus dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1434 H yang diselenggarakan di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Jl. Angkatan 66 No. 220 Aek Kanopan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati memberikan apresiasi yang setingginya dan mengucapan terima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu Utara dalam hal ini Ketua MPC PP (Arli Simangunsong) yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan berbaga hati atas prakarsa MPC Pemuda Pancasila yang telah aktif atas partisipasinya, wajar dan pantas kita berbangga yang secara bersam-sama kita melaksanakan kegiatan ini. 1 hal yang perlu kami sampaikan bahwa ormas merupakan mitra kerja Pemerintah Kabupaten untuk mengayomi masyarakat khususnya masyarakat Labuhanbatu Utara, maka kami atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara mengucapkan terima kasih atas partisipasi MPC PP Labura mudah-mudahan ormas lainnya dapat menyelenggarakan moment-moment seperti ini demi kebersamaan kita.

Acara tersebut duhadiri oleh Ketua DPRD Labuhanbatu Utara, Danki Damuli, Sekcam Kecamatan Kualuh Hulu, Danramil Aek Kanopan, Manager Kebun Kanopan Ulu, Kebun Mamabang Muda, Kebun Labuhan Haji beserta tokoh masyarakat Labuhanbatu Utara.
santunan kepada kaum du'afa di berikan kepada semua kec se-labura yang di koordinir oleh masing-masing pengurus pemuda pancasila kecamatan. dalam sambutannya ketua MPC PP Labuhanbatu Utara (Arli Simangunsong) menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program tahunan MPC PP Labura, dan kegiatan ini tidak ada unsur negatif ini semua karena allah SWT bukti kepedulian MPC PP Labuhanbatu Utara kepada masyarakat.

Tidak ada komentar: