Senin, 16 September 2013

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Sebagai Nara Sumber pada Pertemuan Tokoh Masyarakat dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara

Medan. Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Sebagai Nara Sumber pada Pertemuan Tokoh Masyarakat dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dilaksnakan di Hotel Soechi Medan


Acara Pertemuan Tokoh Masyarakat dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 12-13 September 2013 di mulai pada pukul 19.00 Wib yang dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu Utara, Ka. Kesbangpol Linmas Propinsi Sumatera Utara (Drs. H. Edi Sofyan, MSP), Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara, Anggota DPRD, Ketua Parpol Se-Labuhanbatu Utara, Pimpinan SKPD, Kementerian Agama Labuhanbatu Utara, Para Unsur Ormas, OKP se-Kabupaten Labuhanbatu Utara yang di undang oleh Ka. Kesbangpol Linmas Kabupaten Labuhanbatu Utara, diawali dengan makan malam bersama tokoh masyarakat se-kabupaten Labuhanbatu Utara, dilanjutkan dengan acara pembukaan yang dibuka langsung oleh Bupati Labuhanbatu Utara. 

Pertemuan bertujuan untuk menjaga kekondusifan dan keamanan Daerah menjelang Pemilu 2014 maka dilaksanakannya Pertemuan Forum Tokoh Masyarakat Labuhanbatu Utara dengan Unsur Muspida Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dilaksanakan oleh Kesbang Pol Linmas Labuhanbatu Utara.

Adapaun sebagai Nara Sumber Pada Pertemuan tersebut sebagai berikut :  
  • Kaban Kesbang Pol Linmas Provinsi Sumatera Utara (Drs. H. Edi Sofyan, MSP) dengan Judul Materi Antisipasi Gangguan Keamanan di Tahun Politik 2014.
  • Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (H. Minan Pasaribu, SH.MM) dengan Materi Peranan Etnis dalam Menciptakan Keamanan dan Keadaan Daerah.
  • Ketua DPRD Labuhanbatu Utara (H. Ali Tambunan) dengan Materi Peranan Tokoh Masyarakat Serta Kekondusifan Keamanan Daerah Pada Tahun Politik 2014.
  • Kapolres Labuhan Batu dengan Materi Peranan POLRI dalam Menangani Kerusuhan dan Terorisme di Daerah, beliau tidak dapat hadir di karena kan ada halangan 
  • Bapak Dandim 0209 Labuhan Batu tidak bisa hadir dengan Materi Peranan TNI dalam Kewaspadaan dini Masyarakat di Tahun Politik 2014.
Masing-masing Nara Sumber memaparkan materinya dengan berdialog dan tanya jawab dengan para Peserta yakni Anggota DPRD Labuhanbatu Utara, Ketua Partai Politik Peserta Pemilu 2014, Tokoh Masyarakat, OKP se-Labuhanbatu Utara yang di undang.

Acara Penutupan dilaksanakan pada tanggal 13 September 2013 yang ditutup oleh Bupati Labuhanbatu Utara dalam hal ini Wakil Bupati Labuhanbatu Utara yang dihadiri oleh Ketua DPRD, Anggota DPRD, SKPD Kabupaten Labuhanbatu Utara, Ka Kesbang Pol Linmas Labuhanbatu Utara, Para Peserta dan Undangan

Tidak ada komentar: