Rabu, 17 Juli 2013

WAKIL BUPATI BERBUKA PUASA BERSAMA DENGAN KETUA DPRD LABURA

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (H. Minan Pasaribu, SH.MM) menghadiri acara berbuka puasa bersama dengan ketua DPRD di Rumah Ketua DPRD Jl. Seto Wonosari Aek Kanopan Dalam Rangka Meningkatkan Rasa Kebersamaan dan Mempererat Ukhuwah Islamiyah.

Dalam Pidatonya Wakil Bupati mengucapkan terima kasih atas undangan yang disampaikan kepada kami, sehingga pada malam hari ini kita dapat bersilaturrahmi, antar lembaga eksekutif, legislatif dengan segenap komponen masyarakat yang sedang berjuang mengendalikan diri dan mengendalikan hawa nafsu, dengan berpuasa pada siang hari. Puasa Melatih kita untuk ikhlas, karena ia merupakan ibadah antara seorang hamba dan Allah SWT seperti yang disabdakan Nabi Muhammad SAW bahwa semua amal manusia adalah miliknya kecuali puasa sesungguhnya ia adalah mulikku dan aku yang akan membalasnya.

Dalam kesempatan yang baik ini perkenankan saya akan meyampaikan tiga hal yang perlu sama-sama mendapat perhatian kita yaitu :
  1. Perang terhadap Narkoba. Untuk itu mari kita awasi putra-putri kita jangan sampai terpengaruh narkoba, karena efeknya sangat luar biasa berbahaya.
  2. Mari kita sampaikan kepada putra-putri kita untuk mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas di jalan
  3. Mari kita gelorakan terus semangat gotong-royong untuk melaksanakan gerakan kebersihan baik dalam rumah tangga maupun di lingkungan tempat tinggal
itulah hal yang kita sikapi dan mengambil langkah-langkah penanggulanagn dan pencegahannya secara bersama-sama baik pemerintah, kepolisian, TNI, DPRD dan segenap komponen Negara dan Masyarakat.

Tidak ada komentar: