Rabu, 03 Juli 2013

Wakil Bupati Labura dan Ibu Menghadiri Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XX yang di pusatkan di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai 27-29 Juni 2013

Kendari. H. Minan Pasaribu, SH.MM dan Ibu menghadiri Acara Harganas Ke XX dan Pameran, gelar dagang yang diikuti dari berbagai peserta diantaranya Tim Penggerak PKK BKKBN se Indonesia, Pemerintah Provinsi Se Indonesia, Pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) serta pihak swasta.

Ketua Tim Penggerak PKK Pusat Vita Gamawan Fauzi yang berkesempatan membuka kegiatan ini menjelaskan pameran dan gelar dagang mempunyai peran penting dalam membangun perekenomian masyarakat khususnya usaha UKM. Selain itu, dalam pameran ini setiap peserta bisa saling berinteraksi dan berbagi informasi satu sama lain dari daerah lain sehingga bisa terbangun jaringan pasar yang lebih luas. “Kegiatan ini dapat dijadikan sebagai awal pembelajaran dan dapat dijadikan sebagai ajang promosi untuk membangkitkan semangat dalam menampilkan produk unggulan dari masing-masing daerah,” ungkap Vita Gamawan Fauzy di Kendari, Kamis (27/6/2013).


Sementara itu, Gubernur Sulawesi Tenggara H. Nur Alam, SE mengaku sangat memberi apresiasi terhadap kegiatan ini. Dijelaskan, Provinsi Sulawesi Tenggara sebagai daerah berkembang harus sering mempromosikan seluruh potensi dan peluang investasi yang ada, agar bisa dikenal oleh masyarakat luas, tidak saja konsumen domestik, tetapi juga hingga manca negara.
Dalam kesempatan itu, Vita gamawan Fauzi dengan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sultra Hj. Tina Nur Alam menyempatkan diri untuk berkeliling stand pameran. Vita sangat mengapresiasi antusiasi seluruh peserta untuk mengikuti pameran tersebut dan berharap memberi kesan yang baik selama mengikuti kegiatan.

Pembukaan pameran dan gelar dagang di Kota kendari selain dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Pusat, juga dihadiri Kepala BKKBN Pusat Sudibyo Alimoeso, Bupati dan Walikota se Indonesia serta Ketua Tim Penggerak PKK se Indonesia.

Puncak acara Harganas ke-XX tahun 2013 digelar pada 29 Juni 2013 yang rencananya akan dihadiri Wakil Presiden Republik Indonesia Boediono.

Tidak ada komentar: