Selasa, 25 Juni 2013

WAKIL BUPATI MENGHADIRI ACARA SERAH TERIMA DAN PISAH SAMBUT KAPOLRES LABUHANBATU RAYA


Rantauprapat 16 Juni 2013 Berdasarkan Surat Undangan Kepolisian Resort Labuhan Batu untuk Menghadiri Acara serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kapolres Labuhan Batu yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhan Batu yang dihadiri oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara didampingi Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala BPBD, Kasatpol PP, Kabag Sosial Kabupaten Labuhanbatu Utara, dapat kami laporkan sebagai berikut:


Pisah Sambut dan Ramah Tamah dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhan Batu yang dihadiri oleh Bupati Labuhan Batu (dr. H. Tigor Panusunan Siregar), Wakil Bupati Labuhan Batu (Suhari Pane, SIP), Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (H. Minan Pasaribu, SH. MM) Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Drs. H. Maslin Pulungan), Danramil 0209 Labuhan Batu, Kepala Kejaksaan Negeri Labuhan Batu, Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, Alim Ulama, Tokoh Agama, Pemuda dan Para Undangan.

Acara Pisah Sambut dan Ramah Tamah diawali makan malam bersama diteruskan dengan pembacaan Do’a, Pemberian Tali Asih oleh masing-masing Kepala Daerah dalam hal ini di awali dari Bupati Labuhan Batu didampingi Wakil Bupati, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara di dampingi oleh Sekda (memberikan songket tenun khas Labuhanbatu Utara kepada Kapolres Baru dan Lama, Plekat Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara diserahkan kepada Kapolres Lama), Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan dan Ibu, Dandim 0209 Labuhan Batu, Kajari Labuhan Batu, Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, dalam pemberian tali asih Wakil Bupati Labuhanbatu Utara memakaikan songket melayu kepada Kapolres yang baru Ahmad Fauzi Dalimunthe, SIK beserta Ibu dan Kapolres yang lama Hirbak Wahyu Setiawan, SIK, serta Ibu,

Selanjutnya sambutan dari Bupati Labuhan Batu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan di sampaikan oleh Bupati Labuhan Batu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang lama dan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang Baru dilanjutkan dengan sambutan dan ucapan mohon diri oleh Kapolres Labuhan Batu yang Lama oleh Hirbak Wahyu Setiawan, SIK, dalam sambutannya memohon diri kepada seluruh masyarakat Labuhan Batu Raya dan meminta agar silaturrahmi yang sudah terjalin semasa dirinya menjabat jangan terputus sampai disini saja, Sambutan dari Kapolres yang baru Ahmad Fauzi Dalimunthe, SIK, dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa dirinya tidak asing lagi di Labuhanbatu ini karena beliau merupakan putra Daerah Labuhan Batu, dilanjutkan dengan Ramah Tamah dengan kekeluargaan yakni bernyanyi bersama.

Tidak ada komentar: