Senin, 15 Juli 2013

Wakil Bupati Labura Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Masyarakat PTPN III Membang Muda

Membang Muda. Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Buka Puasa Bersama sekaligus Silaturrahmi dengan Masyarakat PTPN III Kebun Membang Muda di Mesjid Nurul Huda Emplasmen dalam rangka Kunjungan Direksi PTPN-III (Persero) pada acara "Safari Ramadhan 1434 H/2013 M" yang di hadiri oleh Dir Produksi PTPN-III (Ir. H. Balian Tarigan, MM), H. Sumardi, MM beserta Rombongan, dari unsur Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara hadir Ketua DPRD (H. Ali Tambunan), Sekretaris Daerah (Drs.H. Edy Sampurna Rambe, MSi) Staf ahli Bupatu (H. Arifin Hasibuan, MPd), Camat Kualuh Hula (Sukamto), Kapolsek Kualuh Hulu, Lurah Aek Kanopan, Lurah Aek Kanopan Timur, Kepala Desa Parpaudangan, dan rombongan.


Safari Ramadhan 1434 H/2013 M dan kunjungan Kerja Direksi PTPN-III (Persero) diawali dengan ceramah singkat seputar Ramadhan dan penyerahan bantuan eksternal dan anak yatim secara simbolis oleh Direksi Produksi PTPN-III, sekaligus Buka Puasa Bersama, Shalat Tarawih Berjamaah, dilanjutkan dengan sambutan dari Pelaksana Kegiatan Safari Ramadhan 1434 H PTPN-III oleh H, Sumardi, MM, sambutan Bupati Labuhanbatu Utara oleh Wakil Bupati dalam Sambutannya mengucapkan terima kasih atas undangan yang telah disampaikan kepada kami sehingga pada malam hari ini kita dapat bersilaturrahmi antara Pemkab Labuhanbatu Utara, PTPN-III (Persero) dengan Masyarakat, kami memberikan apresiasi kepada Panitia safari ramadhan dan manajer PTPN-III Kebun Membang Muda karena dalam acara ini dirangkai dengan Buka Puasa Bersama dan menyantuni anak yatim, hal ini menunjukkan kepedulian pihak PTPN-III sesama umat kurang mampu yang sangat membutuhkan uluran tangan, dengan pelaksanaan tersebut membuktikan bahwa direksi PTPN-III dan Manajer sudah mengaplikasikan ajaran agama islam yang terkandung dalam kitab suci Al-Qur'an.

Saya berharap dengan kedatangan Direksi PTPN-III dan Rombongan menjadi pertanda baik kebun membang muda secara khusus dan umumnya masyarakat Labuhanbatu Utara karena dengan hadirnya Direksi PTPN-III ditengah-tengah kita saat ini akan menjalin silaturrahmi dan suatu kehormatan demi meningkatkan ukhuwah islamiyah antara kantor Direksi dengan Kebun PTPN-III Membang Muda. Pasa kesempatan ini mengucapkan terima kasih dan Penghargaan setingginya karena Pihak PTPN-III dalam hal ini Kebun Memabang Muda telah menyalurkan Program CSR-Nya kepada masyarakat disekitar Kebun ini, manfaatnya sudah dirasakan masyarakat dan sangat membantu meringankan beban mereka,

Tidak ada komentar: