Rabu, 11 Mei 2011

H. Minan Pasaribu, SH, MM Menghadiri Acara Pelantikan PD Muhammadiyah Kab. Labuhanbatu Utara Periode 2010-2015

H. Minan Pasaribu, SH,MM Dalam Arahan dan Bimbingangya
Aekkanopan. Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Memberikan arahan dan bimbingan pada acara Pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Labuhanbatu Utara Periode 2010-2015 di Aula SMA Negeri 1 Kualuh Hulu Rabu, 11 Mei 2011. dalam arahan dan bimbingannya Wakil Bupati Labuhanbatu Utara mengucapkan selamat datang kepada Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara Bpk H. Asmuni, MA beserta rombongan telah hadir di Kabupaten Labuhanbatu Utara yang baru mekar ini dalam acara Pelantikan Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Labuhanbatu Utara. dan Mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Para Pengurus Muhammadiyah yang telah dilantik semoga dapat menjalankan roda organisasi sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Keinginan kita Hadirnya Muhammadiyah di Kabupaten Labuhanbatu Utara ini walaupun sebelumnya telah ada pada waktu itu Labuhanbatu sebelum dimekarkan menjadi 3 kabupaten, muhammadiyah di kabupaten Labuhanbatu Utara dapat berpacu dalam ketinggalannya dengan Kabupaten Lain walupun kita baru dimekarkan dengan mengemban rasa tanggungjawab organisasi dengan sebaik-baiknya melalui prosedur dan mekanisme yang telah di tentukan dalam AD dan ART organisasi demi untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang kita cintai ini.

Dizaman globalisasi zaman sekarang ini bahwa muhammadiyah merupakan organisasi kemasyarakatan yang Islami yang didirikan Oleh KH. Ahmad Dahlan yang dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat kabupaten Labuhanbatu Utara, sebagaimana kita ketahui  pada saat ini adanya indikasi  segelintir orang untuk untuk merubah pemikiran masyarakat kita untuk beralih pada  Ideologi kita yakni berazaskan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 ke arah yang bersifat radikal maka kita harapkan Muhammadiyah Labura dapat memberikan penyegeran sebagai control sosial di tengah-tengah masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Kita Ketahui belakangan ini di Kabupaten Labuhanbatu Utara ada segelintir aliran ahmadiyah telah hadir di lingkungan kita namun hamdulillah dengan  kerjasama Pemkab, MUI, FKUB hal tersebut sudah dapat kita atasi bersama dengan pola pendekakan secara kekeluargaan oleh karena itu mari kita sama-sama membina organisasi keagamaan dengan bersama masyarakat, eksekutif, legislatif dengan meningkatkan Ukhuwah Islamiyah  sesama kita.

Tidak ada komentar: