Rabu, 06 April 2011

WAKIL BUPATI LABURA SECARA RESMI MEMBUKA PELATIHAN TEHNIK PEMANTAPAN SIKAP, FISIK DAN MENTAL PADA SATPOL PP KERJASAMA DENGAN APARAT TNI

       Kamis, 07 Maret 2011. di lapangan Batalyon Infanteri 126/KC Kompi Senapan B Damuli. Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Minan Pasaribu, SH, MM secara resmi membuka acara Pembentukan Kerjasama dengan aparat TNI dalam Tekhnik Pemantapan sikap, fisik dan mental pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Labuhanbatu Utara.
          Dalam sambutannya mengatakan Satuan Polisi Pamong Praja merupakan perangkat Daerah yang membantu tugas-tugas pemerintah daerah karena Satpol PP sebagai tenaga teknis Kepala Daerah dalam menegakkan ketentraman dan ketertiban umum khusun di kabupatan labuhanbatu utara.
            Dalam hal ini satpol PP harus menampilkan wajah  yang tegas namun tetap Humanis, yang tegas bukan berarti arogan atau menang sendiri. Bahwa dalam pelaksanaan pelatihan bukan berarti nantinya satpol PP dalam menjalankan tugas harus melakukan kekerasan fisik hal ini salah karena kita harus mengayomi masyrakat, oleh karena itu kita harus melakukan tindakan persuasif atau pendekatan dengan menjungjung tinggi norma hukum, agama  dan adat istiadat.
            Dengan dilakukannya kerjasama dengan TNI dalam pemantapan sikap, fisik dan mental SATPOL PP diharapkan kedepan akan mengalami perubahan yang signifikan dan harus diingat bahwa setiap pekerjaan 
yang diemban merupakan amanah yang harus ditunaikan dengan penuh rasa tanggunjawab dan berdasarkan profesiaonalitas.


Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Minan Pasaribu, SH,MM menyampaikan kata sambutan di hadapan Peserta dan TNI di Lapangan Kodim Damuli.

Tidak ada komentar: